google-site-verification: google51774c3ee5f4de3e.html

Kamis, 23 Juli 2009

RISET PASAR MELALUI SEARCH ENGINE GOOGLE

Sudah siap melakukan Riset topik website anda? okay... sekarang kita mulai !

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan pada halaman sebelumnya, mencari topik atau tema website kita bisa kita mulai dari hobby atau kegiatan kita sehari-hari.

Sebetulnya ada banyak tempat untuk mencari ide/topik bisnis di internet. Dasarnya adalah hasil pencarian orang-orang di seluruh dunia tentang suatu topik yang sama-sama mereka cari.

Kalo target pasar anda orang Indonesia, berarti yang menjadi rujukan adalah hasil perhitungan pencarian ide/topik orang-orang indonesia di search engine Google. (Kita menggunakan Google search engine karena banyak orang yang sering menggunakan). Masih banyak search engine lain seperti Altavista, MSN dll.

Perlu diingat, ide/topik/tema anda tersebut yang nantinya akan anda gunakan sebagai kata kunci di website anda tersebut. Jika kata kunci tersebut banyak peminatnya maka bisa diharapkan akan banyak pengunjung yang datang ke website tsb.

Bagaimana caranya?

Anda tinggal masuk ke mesin pencari kata kunci, ketik kata kunci yang anda target dan tunggulah hasilnya. Disana akan ditampilkan berapa jumlah pencari kata kunci yang anda target dlm 1 bulan beserta kata kunci turunannya. Dari kata kunci dan turunannya aja anda sudah dapat mengembangkan sebagai sumber penghasilan.

untuk mengetahui cara lebih dalam lagi tentang cara pencarian kata kunci anda bisa mempelajari lebih lanjut di:



Langkah-langkah anda dalam memulai Riset kata kunci akan dijelaskan secara jelas lengkap dengan Link-link mesin pencari. Anda tinggal memasukkan ide/tema/topik anda tsb dan kemudian tunggu hasilnya. Dari sini anda akan mendapatkan gambaran bisnis apa yang sekarang sedang diminati oleh pasar.

ANDA JUGA DAPAT MENDOWNLOAD TUTORIAL CARA MEMBUAT BLOG GRATIS DISINI :
http://www.rahasiawebsitepemula.com/cm.php

Selamat belajar, SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU BELAJAR !

Tidak ada komentar:

GRATIS MENGHASILKAN UANG DI INTERNET !

khas malang