Setelah menentukan tema, selanjutnya Anda juga harus memilih kata kunci yang tepat. Faktor yang berpengaruh pada sebuah kata kunci (keyword), antara lain :
- Banyak dicari orang.
- Sedikit Website yang menggunakannya.
- Nilai atau harga (pay per click) yang tinggi.
Sementara ini untuk faktor yang ketiga akan dijelaskan selanjutnya. Sedangkan untuk mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari sekaligus jumlah website yang menggunakannya, anda dapat memanfaatkan Google Keyword Tool :
- masuk ke halaman Google Keyword Tool, lanjutkan dengan memilih opsi Descriptive Words or Phrases dan lanjutkan dengan memasukkan kata kunci dalam kotak teks disebelah kanan. Lebih baik masukkan dua kata, misalkan: free ringtone.
- selanjutnya ketikkan karakter yang anda lihat dalam kotak kosong lalu klik tombol Get Keywords Ideas.
- Sesaat akan muncul berbagai macam kata kunci (keyword) yang berhubungan dengan kata yang tadi anda masukkan beserta statistiknya.
Berdasarkan statistik tersebut Anda bisa melihat kata kunci mana yang paling banyak dicari dan mana kata kunci yang paling banyak pemasang iklannya yang dilihat dari persaingan pemasang iklan (Advertiser Competition)
BLOG INI BERISI TENTANG ULASAN BISNIS ONLINE DAN CARA MENCARI UANG DI INTERNET.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar